Keblinger

Keblinger

Perasaan Cinta,,,

Aku tak bisa disalahkan dalam prasaan cinta yang aku miliki terhadap seseorang, tak bisa disalahkan dalam memendam cinta yang pada umumnya ternyatakan, dan aku tak bisa kau cegah saat berlebihanku mengartikan cinta ketika ia telah menuai jalanku karena keinginanku yang sangat untuk berbagi..


Akhir_akhir ini aku lebih banyak menarik nafas panjang, membiarkanmu mengikis hati ini keping demi keping tanpa kau ketahui adanya,Letih..menyakitkan!


Disini terlahir cinta yang dapat kau sentuh setiap saat kau membutuhkannya, yang tak dapat terumbar oleh kata, dalam penantian yang hakiki, inilah cinta yang akan selalu kalah dalam setiap tampilannya.


Kau yang selalu aku inginkan dibalik nafasku yang masih tersisa, dan perasaanku yang terbata. Jika waktu memisahkanku darimu, itu hanya tuk sementara, sebab nirwana yang kuharap menjadi akhir tempat terindah untukmu dan untukku, kan terungkap isi hati, beribu bidadari kan kuusir dari sana, tuk menghadirkan satu senyum manis diwajahmu, dan kata abadipun tak cukup untuk melukiskan kebersamaanku denganmu..


Kucoba merelakanmu, menemukan cinta yang lain saat ini, membiarkanmu tersentuh cinta sang pengembara, mencari kehidupanku yang masih teramat gaib, tuk menghadirkan sebuah keberhasilan, yang pada akhirnya mampu bahagiakan seberkas harapan dimatamu. Itu benar, dan itulah adanya..! Cinta yang tak kucukupkan dengan kata..


Aku takkan datang padamu jika bukan karena cinta dan rinduku yang memaksaku untuk itu, walau kadang ia harus tersakiti olehmu, setiap kali engkau membencinya maka setiap kali itu pula aku akan mempersembahkannya padamu..

0 komentar:

Posting Komentar

Salju

 

Copyright © 2010 OMO BLOG Blogger Template by Dzignine